Selasa, 08 Januari 2013

Meghindari Serangan Drive Anda Dari Musuh

Diskpart adalah teks modus perintah interpreter yang mungkin anda gunakan untuk mengelola untuk sebuah objek(disk, partis, volume atau Hard disk virtual) dengan menggunakan script atau input langsung dari command prompt.

Sumber : Microsof

Inilah Perintah - perintah Diskpart
- ADD = Menambahkan sebuah miror ke sebuah partisi sederhana.
- ACTIVE = Menandai partis boot aktif.
- ASSIGN = Mengembalikan Partisi yang sudah di hapus/di sembunyikan.
- BREAK = Memecah sebuah set Mirror.
- CLAEN = Mengformat Disk yang berbeda.
- CREAT = Membuat partisi.
- DELETE / REMOVE = Menghapus partisi.
- DETAIL = Memberikan sebuah informasi yang terkait.

Saya sudah Menjelaskan apa itu DISKPART dan perintah - perintah yang di gunkan DISKPART.
Dan disini saya akan menjelaskan langkah - langkah untuk menyembunyikan DISK anda.
Langkah - langkah :
1.Start -> CMD ->DISKPART.


2.Type Daftar Volume.
   Ketik, List Volume

3.Pad gambar di atas telah Muncul Daftar volume, Pilih Diskpart Yang Anda Inginkan.
   Saya Memilih Volume 5, karena Volume 5 Letter D yang ingin saya sembunyikan.

4.Hapus Disk Yang Anda Inginkan dengan cara, remove letter D ->  Enter

Sekarang Drive Anda Telah Di sembunyikan.
Bila ingin mengembalikan Letter yang telah anda sembunyikan, dengan cara ketik assign leter D.

Anda juga mencoba perintah - perintah DISKPART yang sudah saya jelaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shavo89.blogspot.com Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Editor Damanix89 | Friend Agung Prasetio