Minggu, 05 Mei 2013

Unlock Modem Moblie Partner

Biasanya setiap kartu GSM yang lg promo pasti bagi - bagi paket internet murah., hal itu cuman sementara, karena ketika masa akitf promonya dah habis pulsanya nyekek banget. Saya salah satu orng yang terjebak oleh promo dari salah satu kartu GSM dari malaysia. Karena tergiur kemurahan modem yang saya beli dan ketika itu tidak mengerti Unlock dan lock. Ternyata modem yang saya modem lock, tidak semua kartu GSM dapat di pakai. Awal - awal siih enak dapet grartisan 2 bulan setelah gratisannya abis dah mulai tersiksa dengan paket internetnya. Keliling - keliling di dunia maya ketemu juga aplikasi yang bermafaat. Huawei Modem Unlocker.

Cara pemakaiannya simpel ko !!

1. Buka aplkasi Mobile Partner, klik Tools -> Diagnostic.
2. Masukan code IME di field Calculator 14 digit -> klik CALCULATE. Sebelum anda klik CALCULATE terlebih dahulu keluarkan aplikasi Mobile Partner.



3. Setelah itu kli UNLOCK. Bila msh gagal ulangi sekali lagi karena kadang - kadang unlock tidak berhasil

4. Selesai...!!


2 komentar:

  1. Jika ada yang tidak mampu untuk membuka Anda modem dengan metode unlocking atas berarti mencoba salah satu dari penyedia layanan unlocking online seperti Unlocking4U.com di sini Anda dapat membuka modem Anda dari kunci jaringan dengan biaya rendah.

    BalasHapus

 

Shavo89.blogspot.com Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Editor Damanix89 | Friend Agung Prasetio